BUPATI HADIRI UPACARA HUT BHAYANGKARA KE-73 TAHUN 2019 DI DAWAI

Peringatan hari ulang tahun Bhayangkara ke-73, tingkat Kabupaten Kepulauan Yapen dilaksanakan di kampung dawai, distrik Yapen Timur.

Upacara peringatan HUT ini dilakukan dengan nuansa baru yaitu dengan masyarakat di kampung-kampung.  Dalam upacara ini juga di hadiri oleh sejumlah muspida diantaranya dandim 1709, Kajari Serui, serta Kapolres beserta anggota Polres Kepulauan Yapen.

Bupati Kepulauan Yapen, Tony Tesar S.Sos, menjelaskan bahwa pelaksanaan apel hut Bhayangkara ke-73 tahun ini dilaksanakan di distrik Yapen Timur, menandakan bahwa pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah pusat hingga kabupaten kota telah merata.

Dalam upacara peringatan hut bhayangkara ini juga dilanjutkan dengan penyerahan 10 pucuk senpi, diantaranya 9 senpi rakitan dan 1 senpi organik. Penyerahan senpi oleh masyarakat ini disaksikan langsung oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Yapen, dan jajaran muspida.

Usai mengikuti upacara peringatan bhayangkara ke-73, Bupati, Tony Tesar melanjutkan perjalanan dengan lewat darat menuju kota Serui, guna memantau langsung perkembangan infrastruktur jalan di kawasan Yapen timur.

Tim liputan Humas setda Kabupaten Kepulauan Yapen

Leave a Reply