Serui – Serah Terima Jabatan, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Aministrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Yapen, bertempat di Gedung Silas Papare, Serui, pada Jumat 22/03/2019

Serah terima jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Aministrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Yapen ini merupakan tindak lanjut dari pelantikan yang telah dilaksanakan beberapa hari sebelumnya. Sertijab ini dilaksanakan secara resmi didepan Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Yapen, Ir. Alexander Nussy, MM bertempat di gedung Silas Papare, Serui, Kabupaten Kepulauan Yapen.

Serah Terima Jabatan (Sertijab) merupakan sebuah rangkaian acara setelah pelantikan yaitu berupa penyerahan dokumen-dokumen penting serta aset-aset dari pejabat yang lama ke pejabat yang baru, namun juga Sertijab dilakukan pada Pejabat yang mengemban tugas pada posisi yang baru terkait dengan pergeseran, ungkap Sekda dalam sambutanya.

“Ini semua adalah Kepercayaaan dari Pemerintah secara khusus kepada saudara-saudara sekalian, dengan demikian silahkan menuju langkah-langkah, untuk kepala dinas perhubungan lakukan berkonsolidasi dan melaksanakan peraturan yang teratur sesuai dengan peraturan yang ada, dan khusus untuk para kepala distrik segera pulang ke wilayah tugas masing-masing sebab sebentar lagi kita akan menyambut pemilihan umum serentak” kata Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Yapen, Ir. Alexander Nussy, MM dalam sambutanya.

Pada akhir sambutanya Ir. Alexander Nussy pun berpesan kepada pejabat yang telah melakukan serah terima jabatan bahwa “mari kita gunakan kepercayaan ini secara baik untuk memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat”.

Humas Setda. Kabupaten Kepulauan Yapen.