the official website of the Kabupaten Kepulauan Yapen
USAI MEMBERIKAN BANTUAN BUPATI TONNY TESAR, S.SOS, TEMU SAPA DENGAN MASYARAKAT DI PASAR KAMPUNG ANSUS, DISTRIK YAPEN BARAT Previous item IBADAH SYUKUR KE-164... Next item BUPATI TONNY TESSAR, S.SOS...

USAI MEMBERIKAN BANTUAN BUPATI TONNY TESAR, S.SOS, TEMU SAPA DENGAN MASYARAKAT DI PASAR KAMPUNG ANSUS, DISTRIK YAPEN BARAT

Mampir di Pasar Kampung Ansus Bupati Tonny Tesar, S.Sos, temu sapa bersama masyarakat sembari membagikan jajanan pisang goreng yang dibeli dari masyarakat setempat, Jumat, (01/02/2019).

Kepulauan Yapen – Setelah memberikan bantuan kepada korban bencana puting beliung di Kampung Ansus dan Kampung Warabori, Bupati Tonny Tesar, S.Sos menyempatkan diri mampir ke Pasar Ansus untuk melihat aktifitas pedagang lokal di pasar tersebut, Jumat, (01/02/2019).

Tidak hanya sekedar mampir untuk melihat masyarakat Kampung Ansus yang sedang berdagang, tetapi ada satu hal yang begitu unik dimana Bupati membeli sejumlah jajanan milik seorang gadis yang menjual pisang goreng kemudian membagikannya kepada anak-anak dan masyarakat.

Sosok Tonny Tesar, S.Sos yang dipandang sangat begitu tegas saat menjalankan tugasnya sebagai seorang Bupati kini berubah menjadi sosok pria dermawan serta penuh akan keakraban saat menenteng keranjang kecil berisi jajanan pisang goreng sambil menghampiri masyarakat satu persatu.

Sekejab atmosfer pun menjadi begitu penuh akan kekeluargaan dimana anak-anak dan masyarakat mengambil jajanan pisang goreng yang ditenteng Bupati, namun ada juga yang seakan malu ketika Bupati menawarkan pisang goreng tersebut.

Hal ini Bupati lakukan agar masyarakat tak lagi merasa segan atau malu saat berbaur dengan masyarakat dengan cara-cara yang begitu unik, namun tetap dengan kewibawaan beliau sebagai seorang Bupati yang disandangnya saat ini.

(am/sp)