the official website of the Kabupaten Kepulauan Yapen
PERESMIAN GEDUNG GEREJA DAN PERAYAAN NATAL GEREJA BETHANY INDONESIA JEMAAT HOUSE OF GLORY SERUI OLEH SEKRETARIS DAERAH KABUPATEN KEPULAUAN YAPEN Previous item SELAMAT NATAL 25 DESEMBER... Next item BUPATI KABUPATEN KEPULAUAN...

PERESMIAN GEDUNG GEREJA DAN PERAYAAN NATAL GEREJA BETHANY INDONESIA JEMAAT HOUSE OF GLORY SERUI OLEH SEKRETARIS DAERAH KABUPATEN KEPULAUAN YAPEN

Serui 07/12 2018

Mewakili Bupati Kabupaten kepulauan Yapen, Sekretaris Daerah Kabupaten kepulauan Yapen Ir Alexander Nussi, Mm meresmikan gedung Gereja Bethany Indonesia Jemaat House of glory dan sekaligus mengadakan ibadah Perayaan Natal bersama Jemaat.

Dalam sambutannya beliau mengungkapkan kebahagiaan dan suka cita yang patut kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, dimana dengan Rahmat dan campur tangan-Nya Gedung Gereja ini dapat diresmikan dan akan digunakan untuk senantiasa memulaikan nama Tuhan, tentunya kebahagian ini pun juga dirasakan oleh Pemerintah Kabupaten kepulauan Yapen, dimana bertambah lagi Rumah Tuhan (sarana peribadatan) di kota Serui yang dimana hal ini menggambarkan suatu kemajuan dalam pembangunan bidang keagamaan di daerah ini.

 Selaku Kepala Daerah beliau merasa bangga setiap saat mendengar bahwa ada Gedung Gereja yang mulai di bangun ataupun yang telah selesai di bangun.

Ditambahkan dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekda Kabupaten kepulauan Yapen, dengan keberhasilan membangun Gedung Gereja ini maka terkabul sudah niat dan keinginan Warga Jemaat mengundang hadirat Allah untuk tinggal dan bersemayam dalam Mesbah Kudus-Nya. Bupati juga menitip pesan kepada Warga Jemaat untuk mengundang hadirat Allah di tengah kehidupan Jemaat sehingga dapat menjadi pribadi yang berkarakter, beriman, bermoral dan memiliki perilaku sesuai dengan sosok Kristus yang telah lahir, mati dan bangkit bagi kita.

Bupati Kabupaten kepulauan Yapen yang diwakili Sekda juga mengucapkan selamat kepada Gereja Bethany Indonesia Jemaat House of Glory Serui, atas peresmian Gedung Gereja baru dan berharap agar dapat memelihara dan merawat Gedung Gerejanya, sehingga Kekudusan tetap terjaga demi Kemuliaan Nama Tuhan di atas muka bumi ini dan juga Beliau menyampaikan Selamat Menyongsong Hari Raya Natal dan Tahun Baru 1 januari 2019.

Turut Hadir di juga dalam acara peresmian Gedung Gereja ini, Muspida Kabupaten kepulauan Yapen, PLT Kepala Kantor Kementrian Agama, Para Gembala-gembala Gereja, Hamba-hamba Tuhan, unsur-unsur Warga Jemaat GBI House of Glory, Panitia Pelaksana Pembangunan Gedung Gereja, Para Panitia Natal dan tamu undangan lainnya.

 Acara penguntingan pita dilakukan oleh Sekda Kabupaten kepulauan Yapen, Ir. Alexander Nussy, Mm dan selanjutnya Ibadah Perayaan Natal pun dilaksanakan dengan penuh hikmat.

Chika Numberi