the official website of the Kabupaten Kepulauan Yapen
PROJECT PERUBAHAN RENSTRA (RENCANA STRATEGI) OPD OLEH KEPALA BAPPEDA KABUPATEN KEPULAUAN YAPEN Previous item PENGAWASAN DISIPLIN GURU... Next item PERESMIAN KM. FAJAR INDAH...

PROJECT PERUBAHAN RENSTRA (RENCANA STRATEGI) OPD OLEH KEPALA BAPPEDA KABUPATEN KEPULAUAN YAPEN

Serui, 22 November 2018

Presentasi dan Simulasi RENSTRA (Rencana Strategi) OPD yang di paparkan oleh Kepala Bapedda Kabupaten Kepulauan Yapen, Sonny Arnold Woria kepada beberapa Kepala-kepala Opd terkait, Tokoh Masyarakat dan Anggota DPRD Kabupaten Kepuluan Yapen, kegiatan ini dilakukan di gedung Silas Papare Serui. Persentasi dan Simulasi RENSTRA OPD ini mendapatkan tangggapan baik dari ketua Dprd Kabupaten Kepuluan Yapen, Melianus Wayangkau menurut beliau dilihat dari apa yang sudah dipaparkan oleh Kepala Bappeda ini tentang project perubahan RENSTRA OPD dapat memberikan ruang kepada setiap OPD, agar disetiap penyusunan rencana tersebut harus terarah, terpadu, serta terintegrasi dengan kebijakan Pemerinyah Daerah yaitu visi misi Bupati maupun RPJM nya oleh sebab itu hal ini sangat penting untuk dilaksanakan.

Melianus Wayangkau juga berharap dengan adanya project ini dapat membantu Skpd dan Pemerintah Daerah dalam menyusun RENSTRA OPD agar terintegrasi dan terpadu sehingga hal ini dapat mengantarkan masyarakat Kabupaten Kepuluan Yapen menjadi lebih nyaman, lebih maju, dan lebih sejahtera pada akhir wawancaranya selaku Ketua Dprd Kabupaten Kepuluan Yapen, beliau mengucapkan terimaksih kepada Pemerintah Daerah dalam hal ini Kepala Bappeda Kabupaten Kepuluan Yapen, yang sudah melaksanakan persentasi dan simulasi RENSTRA OPD Kabupaten Kepuluan Yapen, yang mana ini adalah tugas akhir dari Diklat PIM 2 yang dilaksanakan di Provinsi Papua.

Chika Numberi