the official website of the Kabupaten Kepulauan Yapen
SATU UNIT MOBIL DAMKAR BERKAPASITAS 6000 LITER TELAH DITERIMA PEMDA YAPEN Previous item IBADAH PENGUCAPAN SYUKUR 1... Next item DIKLAT PIM II DILAKSANAKAN...

SATU UNIT MOBIL DAMKAR BERKAPASITAS 6000 LITER TELAH DITERIMA PEMDA YAPEN

Serui 05/10/ 2018

Tepat di Ex lapangan terbang Djarot Candra Negoro penyerahan satu unit mobil damkar, berdaya tampung 6000 liter ini diterima Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Yapen dari perusahaan yang bekerja sama mendatangkan satu mobil damkar tersebut.

Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Yapen franssanadi, Bsc, S.Sos, Mba. Pengadaan mobil damkar ini dilakukan guna untuk mengantisipasi terjadinya kebakaran dikota Serui, sebab selama ini beliau menyapaikan bahwa kita sering mengalami kendala untuk memadamkan api, ketika terjadi kebakaran, ditambahakan pula oleh Frans sanadi bahwa memang sudah ada beberapa kendaraan serupa namun, yang ada pada saat ini sudah termakan usia sehingga tidak maksimal dalam penggunaannya, sehingga saat ini kita patut mengucap syukur dikarenakan hari ini pemerintah daerah menerima dari pihak perusahaan yang mengantarkan secara langsung dari Jakarta, satu unit mobil damkar ke Kabupaten Kepulauan Yapen, yang mana kendaraan ini pengadaannya melalui APBD 2 tahun 2018 dengan harga yang cukup besar sehingga, Wakil Bupati berharap kendaraan ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya.

Frans Sanadi juga mengucapkan terimakasih  kepada pihak perusahaan yang sudah turun langsung ke Kabupaten Kepulauan Yapen mengantarkan mobil damkar tersebut, sekaligus melatih dan mengajarkan bagaimana kiat-kiat untuk memadamkan api yang benar, serta menjaga dan merawat kendaraan tersebut kepada para petugas di damkar Kabupaten Kepulauan Yapen, sehingga mampu mengoperasikan, serta berpesan kepada seluruh petugas agar memperhatikan hal terpenting yaitu siaga di saat terjadinya kebakaran.

Chika numberi