the official website of the Kabupaten Kepulauan Yapen
IBADAH PENGUCAPAN SYUKUR 1 TAHUN KEPEMIMPINAN BUPATI TONNY TESAR DAN WAKIL BUPATI FRANS SANADI PERIODE 2017-2022 Previous item PENYERAHAN BUKU TABUNGAN... Next item SATU UNIT MOBIL DAMKAR...

IBADAH PENGUCAPAN SYUKUR 1 TAHUN KEPEMIMPINAN BUPATI TONNY TESAR DAN WAKIL BUPATI FRANS SANADI PERIODE 2017-2022

Serui 15/10/ 2018

Selepas melaksanakan apel gabungan dihalaman kantor Bupati Kabupaten Kepulauan Yapen Bupati Tonny Tesar dan Wakilnya Frans Sanadi Serta ASN di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Yapen melanjutkan Ibadah Bersama dalam rangka 1 Tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati yang terpilih oleh rakyat di 16 Oktober 2017

Ibadah pengucapan syukur berjalan hikmat di pimpin Ibu Pdt. Mayor

Selepas melaksanakan ibadah bersama Bupati Kabupaten Kepulauan Yapen menyampaikan sambutan Tonny Tesar sangat mengucap syukur Kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa atas rahmat dan perlindungannya sehingga di periode ke dua masa kepemimpinannya Tuhan masih memberi kesempatan untuk memimpin Kabupaten Kepulauan Yapen, beliau pun mengatakan atas nama Pemerintah Daerah, Pribadi dan Keluarga Tonny Tesar dan Frans Sanadi menyampaikan terimakasih dan penghargaan kepada bapak/ibu/saudara yang sudah meluangkan waktu untuk hadir dalam acara tersebut.

Ditambahkan dalam sambutannya berkat perlindungan serta penyertaan Tuhan dan kepercayaan dari masyarakat Kabupaten Kepulauan Yapen sehingga diperiode ke dua ini masih menakhodai pelaksanaan pemerintah dalam sisi pembangunan, juga pelayanan masyarakat. Tonny Tesar Selaku Bupati Kabupaten Kepulauan Yapen juga mengatakan ada karya yang  tercipta melalui kerja sama, meskipun belum sepenuhnya menjawab keinginan masyarakat, dikarenakan keterbatasan dan kekurangan sebagai manusia biasa oleh sebab itu Bupati dan Wakil Bupati tetap berkomitmen untuk memanfaatkan 4 tahun tersisa untuk bisa menuntaskan pekerjaan yang ada di berbagai bidang, demi mempercepat terwujudnya daerah dan masyarakat yang LEBIH NYAMAN, LEBIH MAJU, DAN LEBIH SEJAHTERA. Bupati juga berharap melalui momentum ini mari bersama-sama menjaga kebersamaan antara pemerintah daerah dengan seluruh komponen pelaku pembangunan di Kabupaten Kepulauan Yapen.

Di 1 tahun masa kepemimpinannya, Tonny Tesar juga berterimakasih atas kerja keras, kerja nyata serta doa dari seluruh masyarakat, bagi kelangsungan pembagunan di Kabupaten Kepulauan Yapen ini yang Puji Tuhan membuahkan beberapa pencapaian yang sudah bisa dinikmati hasilnya bersama.

Begitu pula Bupati menyampaikan permohonan maaf kepada Seluruh kalangan bila mana selama masa kepemimpinannya bersama Frans sanadi dalam Kerjanya ada hal hal yang tak berkenan dihati mohon dimaafkan dan beliau berdua akan selalu melakukan pembenahan ke depan.

Diakhir sambutannya Tonny Tesar selaku Bupati Kabupaten Kepulauan Yapen mengajak, mari saling mengisi, membantu dan mendukung satu dengan yang lain, serta mari laksanakan peran dan tugas fungsi masing-masing, yang berorientasi pada satu tujuan yaitu kepentingan daerah dan masyarakat Kabupaten Kepulauan Yapen.

Dalam acara pengucapan syukur 1 Tahun Kepemimpinan Tonny Tesar S.sos dan Frans Sanadi BscS.sos, Mba. Ini juga di isi dengan beberapa kegiatan diantaranya Pembagian Bantuan Fisik untuk Tempat ibadah baik gereja maupun Masjid , insentif kepada hamba Tuhan Baik Pdt & Maupun Ustad, juga penyerahan mesin pres kopi & juga 2 unit sensor.

Hadir dalam ibadah syukur ini Forkopinda Kabupaten Kepulauan Yapen, Pimpinan Dan Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Yapen, Sekda Kabupaten Kepulauan Yapen, Staf ahli Bupati serta Asisten Sekda dan Para pimpinan OPD Kabupaten Kepulauan Yapen, serta pimpinan BUMN, Pimpinan lembaga dan Organisasi Masyarakat, Organisasi Politik, juga Para Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Perempuan dan Tokoh Pemuda, juga para ASN Anggota TNI/POLRI juga beberapa tamu undangan lainnya.

Chika numberi