the official website of the Kabupaten Kepulauan Yapen
PAPUA HEI BERHASIL MENDAPATKAN JUARA III DALAM AJANG NASIONAL Previous item 1 TAHUN MASA KEPEMIMPINAN... Next item TIM PENGERAK PKK MENUTUP...

PAPUA HEI BERHASIL MENDAPATKAN JUARA III DALAM AJANG NASIONAL

Jakarta, 28 September 2018

Pada 28 September lalu bertempat di Rafflesia Grand Ballroom, Balai Kartini, Jakarta, Papua Hei yang merupakan komunitas literasi asal Kabupaten Kepulauan Yapen, Papua ini berhasil mendapatkan juara III dari 900 peserta dalam ajang nasional “AWARDING GRAMEDIA READING COMMUNITY COMPETITION 2018” yang diselenggarakan oleh PT. Gramedia Asri Media. Dalam wawancaranya ketika tiba dari Jakarta, Ratna Pulung Patria Daga yang merupakan pendiri komunitas literasi Papua Hei dan juga merupakan istri dari Komandan Kodim 1709 YAWA menyampaikan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah membantu jalannya komunitas literasi Papua Hei selama ini, beliau pun mengatakan bahwa hasil tersebut merupakan pencapaian terbaik yang bisa diberikan oleh Papua Hei kepada Kepulauan Yapen dan juga sekaligus secara pribadi merupakan even dimana beliau jadikan sebagai tolak ukur akan bagaimana membangun proggram komunitas literasi agar menjadi semakin baik lagi ke depannya.

Pada akhir wawancaranya Ratna pun menyampaikan harapannya agar mari kita bersama-sama mengarahkan dan mempersiapkan para generasi muda yaitu anak-anak kita, kearah yang lebih positif oleh karena masa depan dan bagaimana jadinya mereka nanti dimasa yang akan datang merupakan tanggung jawab kita bersama pada saat ini.

Humas Setda