the official website of the Kabupaten Kepulauan Yapen
SHARED RESOURCE  JOINT SOLUTUON (SRJS) FOCUS GROUP DISCUSSION (FGD) TINGKAT KABUPATEN STUDI DAMPAK PEMEKARAN TERHADAP PENGELOLAAN SUMBER DAYA ALAM DI KABUPATEN KEPULAUAN YAPEN Previous item SENTUHAN TEKNOLOGI PERLU... Next item TIM SABERPUNGLI PROVINSI...

SHARED RESOURCE JOINT SOLUTUON (SRJS) FOCUS GROUP DISCUSSION (FGD) TINGKAT KABUPATEN STUDI DAMPAK PEMEKARAN TERHADAP PENGELOLAAN SUMBER DAYA ALAM DI KABUPATEN KEPULAUAN YAPEN

Serui, 12/09/2018

Pada rabu, 12 september 2018 bertempat digedung rapat Sekretariat Daerah Kabupaten Kepulauan Yapen, LEKAT (Lembaga Pengkajian dan Penguatan Kapasitas) dan Pemerintah kabupaten Kepulauan Yapen mengadakan diskusi terkait Studi Dampak Pemekaran Terhadap Pengelolaan Sumber Daya Alam di Kabupaten Kepulauan Yapen.

Kegiatan ini di buka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Yapen, Ir. Alexander Nussy, MM. Diskusi ini diadakan dengan tujuan untuk mengetahui gambaran umum pelayanan publik, gambaran umum kebijakan pengelolaan sumber daya alam, dalam hal ini isu ketersediaan air, serta gambaran umum dari dampak pemekaran terhadap kehidupan sosial budaya masyarakat adat di Kabupaten Kepulauan Yapen, dengan harapan hasil dari diskusi ini yaitu terhimpunnya data informasi terkait pelayanan publik, kebijakan pengelolaan sumber daya alam, serta kehidupan sosial budaya masyarakat pada wilayah pemekaran baik ditingkat distrik ataupun kampung.

Diskusi ini dihadiri oleh stakeholder terkait thema diskusi yaitu Para Kepala OPD Kabupaten Kepulauan Yapen, Organisasi Pemerintah Kabupaten Kepulauan Yapen dan Organisasi masyarakat yang berada di Kabupaten Kepulauan Yapen.

Humas Setda