the official website of the Kabupaten Kepulauan Yapen
STKIP SURYA MELAHIRKAN 14 SARJANA ASAL KABUPATEN KEPULAUAN YAPEN Previous item BPPT & PT. INDONUSA... Next item MENYONGSONG HUT KE-73 NKRI...

STKIP SURYA MELAHIRKAN 14 SARJANA ASAL KABUPATEN KEPULAUAN YAPEN

Jakarta 08/08 2018

Ucapan bahagia dan syukur yang dipanjatkan oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Yapen, Tonny Tesar S.sos didampinggi 14 Peserta Wisuda di The Spring Royal CluB Ball Room, Tangerang, Banten.

Dikatakan oleh Tonny Tesar S.sos pada dasarnya profesor Yohanes Surya sangat dikenal dalam bidang pendidikan khususnya di bidang mate-matika, untuk itu pemerintah daerah melakukan kerja sama dengan STKIP Surya meminta agar para calon guru ini dilatih menjadi lebih baik lagi dalam pembelajarannya agar dapat menjadi guru yang baik di daerah, khususnya di Kabupaten Kepulauan Yapen. Ditambahakan Tonny Tesar S.sos, STKIP Surya ini akan terus bekerja sama demi meningkatkan SDM untuk daerah-daerah khususnya daerah 3T.

Dikesempatan itu pula Salah satu wisuda Yunus Wona Prodi pendidikan fisika mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Kepulauan Yapen yang dengan proggram kerjasamanya telah memberikan kesempatan putra dan putri terbaik Kabupaten Kepulauan Yapen untuk menimba ilmu di STKIP Surya, yang mana banyak ilmu yang didapat terutama dalam penyesuaian kemajuan teknologi.

Dalam program studi kimia pun Lisa Iwanggin sebagai wisudawati lulusan terbaik merasa bangga dan terharu bisa di wisudakan oleh STKIP Surya dan berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Kepulauan Yapen, yang Sudah sangat membantu dalam program yang sangat luar biasa ini sehingga Lisa dan peserta wisuda lainya akan kembali membagikan ilmu yang sudah mereka dapatkan di Kabupaten Kepulauan Yapen, saat di tanyakan kesan saat kuliah lisa mengatakan banyak hal baru yang di dapat terutama dalam pembelajaran gasing serta motivasi untuk selalu berjuang yang selalu disampaikan oleh para dosen, dengan tujuan agar ibarat lilin yang akan menerangi kegelapan.

Acara Wisuda Di The Spring Royal Clup Ball Room berjalan hikmat, wisudawan didampingi para orang tua dan beberapa pejabat Lain diantaranya Sekretaris daerah Kabupaten Kepulauan Yapen, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kepulauan Yapen, Kepala keuangan Kabupaten Kepulauan Yapen dan beberapa Pejabat Lainnya yang berasal dari Kabupaten Kepulauan Yapen dan juga dari Kabupaten dan kota lainnya.

Tak lupa ucapan trimakasih Yang di sampaikan Bupati Kabupaten Kepulauan Yapen, Tonny Tesar S.sos Kepada  Ir. Dharnita Chandra, M.Si. (Sekretaris Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) IV), Prof.Yohannes Surya, Ph.D (Ketua Senat STKIP SURYA), Dr.Nancy Susianna, M.Pd (Ketua STKIP SURYA)

Chika Numberi