the official website of the Kabupaten Kepulauan Yapen
PEMBANGUNAN GEREJA GKI SILO KAMPUNG WARIOI MENDAPAT PERHATIAN KHUSUS BUPATI Previous item PAPUA TERANG SIAP... Next item YOSVINA DAPAT TERSENYUM...

PEMBANGUNAN GEREJA GKI SILO KAMPUNG WARIOI MENDAPAT PERHATIAN KHUSUS BUPATI

19/07 2018

Kunjungan kerja Bupati Kabupaten Kepulauan Yapen di bagian utara Pulau Yapen tepatnya di beberapa kampung didistrik Pom ini berjalan baik, Tonny Tesar S.sos yang sekaligus dalam kesempatan yang baik mengantar Yustina (2 tahun) yang mana baru saja menyelesaikan operasi di Rumah sakit Airlangga surabaya ini ke Kampung Pom 2 Distrik Pom.

Tonny Tesar juga mengunjungi masyarakat di kampung Warioi untuk melihat jalannya pembangunan gedung Gereja Gki Silo Warioi yang saat ini sudah diselesaikan 70%, melihat semangat dari Jemaat juga masyarakat di kampung ini, selaku Pimpinan daerah beliau memberikan dukungan penuh hingga gedung gereja ini dapat diselesaikan dan di gunakan untuk Beribadah.

Gedung Gereja yang dibangun hampir 20 tahun itu dari tahun 1998 hingga saat ini bukan karena sengaja dibiarkan atau tidak ada dukungan namun disebabkan oleh karena ketidak mampuan masyarakat dan geografis lokasi kampung tersebut yang masih sulit untuk dijangkau ujar Tonny Tesar, namun beliau juga mengatakan bahwa hal itu bukan menjadi halangan untuk pemerintah dimana pemerintah akan terus memberikan dukungan bukan saja hanya untuk pembangunan Gedung Gereja ini namun juga membuka akses jalan masuk kekampung tersebut dan sementara sedang dibangun, sehingga pembangunan dari berbagai sektor didaerah tersebut dapat berjalan dengan lancar.

Chika Numberi