the official website of the Kabupaten Kepulauan Yapen
Pelaksanaan MUSCAB Gerakan Pramuka KWARCAB 2605 Kep Yapen Ke 8 Tahun 2018 Previous item Penyerahan Tanah Hibah... Next item Deklarasi Politik Uang

Pelaksanaan MUSCAB Gerakan Pramuka KWARCAB 2605 Kep Yapen Ke 8 Tahun 2018

Pelaksanaan Muscab kwarcab kep yapen ke VIII Akan membahas program dan kegiatan pramuka sekaligus memilih penggurus baru kwarcab Hal ini di ungkapkan ketua kwarcab Bram Wakatwani SE di sela sela kegiatan ini.

Dalam kegiatan ini Bram juga mengajak semua kalangan khususnya di bidang pramuka agar bersatu untuk membina putra putri bangsa generasi yapen agar beretika dan bermoral.
Dalam kesempatan yang sama ketua kwarcab kep yapen menggumumkan bahwa dirinya tidak lagi mencalonkan diri
Sebagai kwarcab melainkan memberi kesempatan kepada peserta lain untuk memimpin Gerakan pramuka Kwarcab 2605 Kep Yapen.

Hadir sekaligus membuka pelaksanaan musyawara cabang gerakan pramuka kwarcab 2605 ke VIII tahun 2018 asisten 2 setda kep yapen Gokman Simbolon SH memandang forum ini sangat penting guna memantapkan gerakan pramuka untuk membentuk karakter serta memberi pembinaan kepada generasi muda

Gokman Simbolon Sh dalam sambutanya memesan untuk mencapai mufakat bersama dalam Muscab agar selalu menciptakan atmosfir saling menghargai dan menghormati pendapat atau masukan yang disuarakan oleh para peserta .

Atas nama pemerintah daerah Asiaten 2 setda kep yapen mengucapkan selamat bermusyawara semoga hal yang di bahas dan di tetapkan pada Muscab ke VIII Tahun 2018 bermanfaat bagi pembangunan bidang kepramukaan serta mendukung terwujudnya Visi kep yapen yang lebih nyaman lebih maju dan sejahtera .

 

Chika numberi