Dekorasi tenda tak luput dari nuansa rohani

Kegiatan Rohani Camping Paskah

Suasana menyambut perayaan Hari Paskah Tahun 2015 di Kabupaten Kepulauan Yapen, diwarnai dengan pelaksanaan berbagai kegiatan kerohanian, salah satu diantaranya adalah kegiatan berkemah ( camping) seperti yang dilakukan oleh Warga Jemaat GKI Hosana Kontiunai Klasis Yapen Timur, baik dari unsur Persekutuan Kaum Bapak (PKB), Persekutuan Wanita (PW), Persekutuan Anggota Muda (PAM), dan Persekutuan Anak dan Remaja (PAR) sebagai peserta camping.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Kepulauan Yapen, Frans Sanadi, B.Sc, S.Sos, MBA yang diawali dengan ibadah bersama warga jemaat setempat. Pada kesempatan sama, Wakil Bupati menyerahkan bantuan dana dari pemerintah daerah yang diperuntukkan bagi pelaksanaan kegiatan camping, dan diakhiri dengan saling berjabat tangan dengan para pelayan serta warga jemaat GKI Hosana Kontiunai.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati, Frans Sanadi, B.Sc, S.Sos, MBA, menyampaikan bahwa kegiatan  perkemahan bernuansa religius seperti ini merupakan kegiatan bersifat relaksasi dan hiburan yang tepat untuk memberi dan memperoleh materi surgawi berupa pemahaman isi alkitab. Bagitu pula, bermanfaat guna membina mental spiritual umat Tuhan agar terjadi peningkatan iman percaya kepada ALLAH.