Peserta Lomba dari Paroki Bunda Maria Serui

Lomba Paduan Suara Perayaan Paskah 2015

Dalam rangka merayakan Hari Paskah Tahun 2015 di Kabupaten Kepulauan Yapen, Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kabupaten Kepulauan Yapen menyelenggarakan Lomba Paduan Suara bagi berbagai denominasi gereja yang diikuti oleh peserta dari Kabupaten Kepulauan Yapen, Kabupaten Waropen, dan Kabupaten Supiroi.

Acara lomba ini dibuka oleh Wakil Bupati Kepulauan Yapen, Frans Sanadi, B.Sc, S.Sos, MBA dan dihadiri pula oleh Wakil Ketua I dan II DPRD, Kepala Kantor Kementerian Agama serta Ketua LPPD Kabupaten Kepulauan Yapen.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati menyampaikan bahwa kegiatan lomba tarik suara seperti ini selain bertujuan untuk mencari bakat-bakat suara merdu, juga merupakan wujud penghormatan terhadap momentum paskah. Beliau berpesan kepada para peserta, kiranya bersikap sportif dalam menyikapi hasil penilaian akhir dewan juri. Kalah di mata juri adalah hal yang wajar terjadi pada sebuah ajang kompetisi, namun di mata Tuhan, segala yang telah diupayakan merupakan persembahan agung bagiNYA. Mengakhiri sambutannya, Wakil Bupati mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Yapen untuk senantiasa menghormati peserta tamu dari luar daerah, dengan bersikap ramah, santun serta bersahabat, agar kunjungan mereka di Kabupaten Kepulauan Yapen dapat benar-benar berkesan.