Penyerahan LKPJ dari Wakil Bupati kepada Ketua DPRD

Penyerahan LKPJ 2014 kepada DPRD Kabupaten Kepulauan Yapen

Sebagai bentuk pertanggungjawaban Kepala Daerah atas Penyelenggaraan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah di Kabupaten Kepulauan Yapen selama setahun di tahun 2014, maka berlangsung Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Yapen dalam rangka Penyerahan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Kepala Daerah (LKPJ) Tahun Anggaran 2014 oleh Wakil Bupati Kepulauan Yapen, Frans Sanadi, B.Sc, S.Sos, MBA kepada Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Yapen, Melianus Wayangkau, SE, bertempat di Gedung Silas Papare pada hari Senin tanggal 30 Maret 2015.

Acara ini dihadiri oleh Para Pimpinan dan Anggota DPRD, Anggota Muspida, Sekretaris Daerah dan Para Asistennya, Kepala SKPD, serta berbagai elemen masyarakat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Yapen. Dalam sambutannya, Wakil Bupati Kepulauan Yapen menyampaikan bahwa penyerahan LKPJ dimaksud adalah merupakan salah satu media dalam upaya memelihara dan menguatkan hubungan Checks and Balances antara Kepala Daerah dengan DPRD, serta sebagai salah satu bahan bagi DPRD untuk melakukan evaluasi terhadap penyelenggaraan pemerintahan daerah Kabupaten Kepulauan Yapen Tahun 2014.

Pada  kesempatan yang sama, Wakil Bupati menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Kepulauan Yapen atas bantuan, dukungan dan kerjasama yang baik sehingga roda penyelenggaraan pemerintahan selama tahun 2014 dapat berjalan baik. Beliau berharap, semoga keberhasilan yang telah dicapai dapat menjadi motivasi untuk meningkatkan prestasi kerja demi kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Kepulauan Yapen.