IMG_6101

Kunjungan Kerja Bupati ke Wilayah Kelurahan Cina Tua Distrik Yapen Selatan

Penataan dan perbaikan sarana dan infrastruktur yang berada di wilayah Ibukota Kabupaten, Serui, kian gencar dilakukan dalam masa kepemimpinan Bupati, Tonny Tesar, S.Sos dan Wakil Bupati, Frans Sanadi, B.Sc, S.Sos, MBA dalam rangka memperindah dan mempercantik wajah kota Serui yang dijuluki sebagai kota ACIS (Aman, Ceria, Indah, dan Sehat).

Salah satu upaya ke arah tersebut, tertuju pada kawasan Kelurahan Cina Tua Distrik Yapen Selatan berupa rencana penataan jalan dan talud, serta perbaikan aliran sungai cina tua yang dinilai berdampak positif bagi terciptanya lingkungan yang sehat dan kenyamanan keberlangsungan hidup warga di sekitar kawasan tersebut.

Sebagai tindak awal rencana pekerjaan tersebut, pada tanggal 23 Maret 2015, Bupati Kepulauan Yapen, Tonny Tesar, S.Sos didampingi jajaran terkait beserta salah seorang perwakilan DPRP Provinsi Papua, Drs. Muhammad Nawawi, melakukan peninjauan langsung ke lokasi tersebut, sekaligus berdiskusi dengan warga setempat agar dapat direlokasi sementara waktu selama dilakukannya pekerjaan
pembangunan.