KOMUNITAS MARI BERBAGI ANTAR 200 BINGKISAN UNTUK ANAK ANAK DI KAMPUNG TURU.

Turut – Komunitas Mari Berbagi yang terdiri dari para ASN di Sekretariat Daerah Kepulauan Yapen, pada sabtu 09/11/2019, membagikan 200 bingkisan kepada anak-anak di kampung Turu, distrik Yapen Selatan, Kabupaten Kepulauan Yapen.

Bingkisan yang terdiri dari susu dan snack ini diberikan untuk memeriahkan dan memperingati HKN (Hari Kesehatan Nasional) ke-55 tahun dan Hut KORPRI ke-48 tahun di Kepulauan Yapen.

Ketua komunitas Mari Berbagi Ketika ditemui humas mengatakan bahwa kegiatan berbagi kasih ini, telah dilakukan diberbagai tempat, selama 2 tahun terkahir ini di Kepulauan Yapen, namun untuk kampung turu sendiri, ini baru pertama kali dilakukan.

Sementara itu, Martavina Koyari berterima kasih karena kerja sama yang baik, antara Komunitas Mari Berbagi yang juga memberikan makanan tambahan dan bingkisan, tak hanya itu, dilakukan pengobatan, penyuluhan kesehatan.

Sementara itu Asisten III Setda, Erny Tania selaku ketua Komunitas Mari Berbagi juga berharap agar lewat komunitas mari berbagi, dapat menggerakan hati dari setiap orang untuk berbagi kasih dengan sesama.

tim liputan humas Kepulauan Yapen

WhatsApp chat