Penandatanganan Prasasti

Peresmian Gedung Gereja Jemaat GKI Ora et Labora Sasawa

Pembangunan Gedung Gereja semakin marak terjadi di beberapa wilayah Kabupaten Kepulauan Yapen, baik di ibukota kabupaten, distrik hingga perkampungan, sebagai wujud semakin bertambahnya kadar iman seluruh umat Tuhan untuk berbakti dan beribadat kepadaNYA.

Hal tersebut juga terjadi pada warga jemaat GKI Ora Et Labora Sasawa yang pada tahun ini telah selesai mendirikan sebuah gedung gereja dan diresmikan oleh Asisiten II Sekda, Drs. Titin Pasodung mewakili Bupati Kepulauan Yapen ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti. Acara peresmian ini berlangsung di Kampung Sasawa Distrik Yapen Barat pada tanggal 13 Maret 2015, dan dihadiri oleh seluruh warga jemaat dan komponen masyarakat Kampung Sasawa.

Dalam sambutan tertulis Bupati yang dibacakan oleh Asisten II, menyampaikan bahwa kehadiran gereja baru diharapkan akan membuat umat Kristiani Kampung Sasawa lebih giat beribadah dan meninggalkan segala aktivitasnya di hari Minggu untuk datang ke gereja untuk berjumpa dengan ALLAH, serta memuji kebesaran namaNya, sesuai amanat  Hukum Tuhan.