Upacara 17-an Gabungan KORPRI, TNI dan POLRI

 

Pelaksanaan Upacara gabungan Korpri, TNI dan Polri  tanggal 17 setiap bulan merupakan sebuah event yang teragendakan secara nasional sebagai media menjalin kebersamaan, persatuan dan kesatuan di antara para aparatur pemerintah dalam pelaksanaan pembangunan daerah.

Kegiatan ini kembali dilakukan di Kabupaten Kepualuan Yapen mengawali tahun 2015 di bulan pertama Januari yang berlangsung di Alun-Alun Trikora Serui dan yang bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Bupati Kepulauan Yapen, Tonny tesar, S.Sos.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan bahwa upacara 17-an di Bulan Januari ini adalah media awal untuk memulai pelaksanaan tugas dan pekerjaan aparatur pemerintah di tahun 2015. Lebih lanjut, beliau berharap agar para aparatur pemerintah Kabupaten Kepulauan Yapen dapat lebih pro-aktif dan lebih berdaya guna dalam memberi kontribusi yang sebesar-besarnya bagi pelaksanaan pembangunan khususnya pelayanan prima kepada masyarakat sesuai predikat sebagai abdi negara, abdi pemerintah dan abdi masyarakat.