Situs Resmi Pemerintah Kepulauan Yapen
BERANDAINDEKS
Humas  

Peduli Pendidikan, Bunda PAUD Kepulauan Yapen Sambangi TK dan Paud

Prokopim Setda Yapen, Serui – Sehari setelah pelantikan ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Yapen Ny. Yustina Lewerissa Manderi sebagai Bunda PAUD Kabupaten Kepulauan Yapen. Rabu (22/05/2024) Ny. Yustina Manderi dan rombongan pokja bunda berkesempatan mengunjungi sejumlah Taman Kanak-Kanak (TK) dan Paud yang berada di Kota Serui.

Kehadiran rombongan disetiap sekolah disambut hangat oleh para peserta didik TK dan Paud, kegembiraan itu terlihat dengan dilakukannya proses injak piring.

Kunjungan ini, bertujuan untuk bersilaturahmi sekaligus monitoring dan evaluasi agar terciptanya layanan Pendidikan Anak Usia Dini yang bagus. ucap Bunda PAUD

Ny. Yustina Manderi mengucapkan rasa terima kasih dan kebahagiannya. Karena bisa secara langsung bertemu untuk bersilaturahmi serta bertatap muka untuk melihat perkembangan pembelajaran Pendidikan Anak Usia Dini.

Lanjut Bunda PAUD mengharapkan agar dapat menunaikan amanah yang dipercaya dengan sebaik-baiknya agar program-program kerja yang telah direncanakan dapat dijalankan dengan baik.

“Bekerjalah dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh dengan dedikasi. Semoga anak-anak kita kelak menjadi generasi muda yang cerdas dan hebat” kata Bunda PAUD saat sosialisasi transisi PAUD ke SD yang menyenangkan kepada tenaga pendidik

Adapun kunjungan tersebut tidak hanya diwilayah perkotaan saja, nantinya Bunda PAUD bersama Pokja Bunda, akan melakukan program monitoring disejumlah TK dan Paud yang berada di Distrik dan kampung di Kabupaten Kepulauan Yapen. (Prokopim/RM)