Serui – Dalam rangka Hut PI yang ke-169 Tahun di tanah Papua, Klasis Yapen Selatan Melakukan Lomba Vokal Grup Suku/Ikatan dan Kerukunan Keluarga di Aula Gedung Gereja Immanuel Serui Kota pada Kamis,01/01/2024.

Mewakili pemerintah daerah Asisten 2 Setda Oktovianus Ayorbaba dalam sambutannya berterima kasih dan Apresiasi kepada panitia lomba atas dilakukannya Lomba Vokal Grup tersebut, dirinya berharap kegiatan tersebut dapat menjadi media dalam mempererat keakraban dan tali persaudaraan antar sesama peserta lomba maupun warga Jemaat di wilayah Klasis GKI Yapen Selatan.

Oktovianus Ayorbaba berharap para peserta dapat memberikan performa yang terbaik dan mentaati ketentuan lomba yang telah ditetapkan oleh panitia lomba serta dapat menunjukkan Sportifitas dalam menerima keputusan – keputusan yang dibuat oleh panitia lomba dan juga para juri dalam memberikan penilaian. Ia juga berharap Panitia lomba dapat menunjukkan Netralitas.

 

” Saya berpesan peserta lomba dapat memberikan performa yang terbaik dan mentaati ketentuan lomba yang telah ditetapkan oleh panitia lomba serta dapat menunjukkan Sportifitas dalam menerima keputusan – keputusan yang dibuat oleh panitia lomba.”

 

Oktovianus juga berpesan kepada peserta lomba dan warga jemaat dapat bersama – sama mendukung dan mengsukseskan terselenggaranya Pemilu 2024 sehingga pesta demokrasi yang akan dilakukan pada 14 Februari 2024 nantinya dapat berdengan Aman dan berjalan Lancar.

Diketahui sebanyak 8 Peserta lomba yang telah mendaftarkan dirinya dan siap mengikuti lomba Vokal Grup dalam rangka Hut PI yang ke-169 di tanah Papua.