Serui – Dalam rangka mengsukseskan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilu Legislatif tahun 2024, Bertempat di Rumah Jabatan Bupati, Penjabat Bupati Kepulauan Yapen, Welliam R Manderi bersama Forkopimda, Sekertaris Daerah melakukan Rapat Koordinasi Lintas Sektor Forkopimda, Kesbangpol, KPU dan Bawaslu pada Senin,15/01/2024.

Saat diwawancarai Penjabat Bupati Welliam R Manderi menjelaskan bahwa terdapat beberapa poin penting yang perlu di perhatikan setelah melakukan rapat dan mendengarkan secara langsung persiapan penyelenggaraan Pemilu 2024 seperti kesiapan saat pendistribusian Kotak Suara dan juga Surat Suara ke setiap Distrik – distrik terjauh di kabupaten kepulauan yapen dan juga hal – hal lainnya yang menyangkut Persiapan Pemilu pada 14 Februari 2024 nantinya yang perlu untuk dikomunikasikan antara pihak penyelenggara dan juga Pemerintah Daerah.

Welliam R Manderi berharap Komunikasi dan Kolaborasi yang dilakukan dapat menjadi salah satu bagian yang sangat penting untuk terus dilakukan setiap waktunya.

” Saya berharap Komunikasi dan kolaborasi ini betul – betul menjadi bagian penting yang harus dilakukan setiap waktu.” Ujarnya

Rapat tersebut juga dihadiri oleh kepala Kesbangpol dan juga para kepala – kepala distrik Di kabupaten kepulauan yapen.