Kepulauan Yapen – Pemerintah kabupaten Yapen mengelar malas lepas sambut Tahun baru 2023/2024 ,di awali dengan doa bersama secara berantai oleh 5 tokoh agama ; katolik,budha,hindu,islam dan Kristen protestan di aula rumah jabatan (rujab)

Di lanjutkan  Pj Bupati bersama sekda, forkopimda, kepala OPD dan kepala distrik menuju lapangan Trikora Serui Kota untuk melaksanakan tos dan nyalakan kembang api tanda disambutnya tahun 2024.

Dalam sambutan singkatnya Pj Bupati berterimakasih kepada selurah jajaran forkopimda untuk semua dedikasi dan kerja serta telah menjalin hubungan yang baik dengan pemerintah.

Terimakasih kepada pihak eksekutif baik sekda, para asisten, kepala-kepala OPD juga legislatif baik ketua DPRD dan anggota DPRD yang juga sudah membangun kebersamaan dalam pelaksanaan pemerintahan.

Selanjutnya pj Bupati menambahkan untuk semua yang telah di kerjakan di 2023 biarlah yang baik dilanjutkan dan yang belum terlaksana di 2023 akan di lanjutkan di 2024 dengan sukacita dengan semangat baru optimisme baru untuk masyarakat di kabupaten Yapen. (*)