Kepulauan Yapen – Mengingat beberapa hari lagi memasuki akhir tahun 2023 penjabat BupatiĀ  Kep Yapen melaksanakan pertemuan dengan sekda , asisten dan kepala OPD di lingkup pemerintahan kab Kep Yapen guna membahas agenda akhir tahun 2023.

Ada beberapa kegiatan yang haru di bahas yakni perayaan natal gabungan Pemda TNI Polri serta Masyarakat , dan lomba Vokal group.

Welliam Manderi kepada wartawan berharap Masyarakat , Denominasi gereja , Opd , paguyuban jika ada vokal group nya boleh ikut serta dalam lomba Vokal group.

Pejabat Bupati juga Mengatakan ” Beberapa hari kedepan kita akan evaluasi APBD 2024 yang sudah disidangkan akan dievaluasi di Jayapura tanggal 28 , dan juga beberapa kegiatan lagi menjelang akhir tahun ” Ujarnya, 26/12/2023.

Pejabat Bupati kab Kep Yapen Welliam R Manderi juga kepada wartawan mengatakan diakhir tahun akan merayakan ada tos akhir tahun dan berharap semua kalangan baik tokoh Adat, agama serta kalangan masyarakat hadir di alun alun Trikora Serui untuk merayakan lepas sambut agar sama sama mendoakan berjalan kita selama tahun 2023 dan mengucap syukur kepada Tuhan atas berkatnya,

Dirinya menambahkan akan ada safari natal distrik karena ada beberapa distrik yang belum di kunjungi sehingga akan di atur kemudian hari di bulan januari juga persiapan evaluasi kinerja

” Saya sebagai PJ di Januari tanggal 28 akan dievaluasi untuk itu malam hari ini memandang perlu untuk membahas data Apa yang sudah dilakukan selama 3 bulan”

Progres dan capaian yang akan di evaluasi akan disampaikan Welliam Manderi ke Mendagri , dalam pertemuan ini juga Pejabat bupati Kep Yapen Welliam Manderi mengecek penyerapan Anggaran tahun 2023 . (*)