Prokopim Setda Yapen, Serui – Minggu (24/12/2023), bertempat rumah jabatan (Rujab) Bupati. Petugas pekerja kebersian di Dinas Lingkungan Hidup mendapat parsel Natal yang di berikan oleh Pemerintah Daerah Kepulauan Yapen, Di serahkan Langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Welliam R Manderi, SIP, M.Si., turut hadir juga Kepala Dinas Lingkungan Hidup Drs. Robert Bles, MM., dan Penerima parsel Natal berjumlah 108 Orang.

“Bersih itu indah, bersih itu sehat”

Weliam manderi menegaskan dalam arahnya adalah pentingnya menjaga kebersihan di lingkungan kepulauan yapen, ia sangat mengapresiasi kepada pekerja Kebersihan di Dinas Lingkungan Hidup.

Ia minta kan ke kepala Dinas agar penjual yang berada di deretan alun-alun kota serui agar usai berjualan dapat membersihkan tempat yang di pake jualan dan juga semua jalanan, pasar dan Lain-lain, agar terlihat bersih, nyaman dan aman.

Ia berharap kepada pekerja agar bisa terus menghargai lingkungan dan mengutamakan kebersihan dan harus berkolaborasa, dan ia sangat berterima kasih atas kerja keras bapak dan ibu yang sudah membersihkan Kota yang aman, ceriah, idah dan sehat (Acis).