Kepulauan Yapen, – Penjabat Bupati Kepulauan Yapen meninjau kegiatan pasar murah yang digelar oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Kepulauan Yapen bekerjasama dengan panitia HUT ke-47 Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan Kabupaten Kepulauan pada hari Selasa, 19/12/2023.

Kepada media, Welliam Manderi mengatakan bahwa pasar murah sudah dilaksanakan sejak kemarin dan menurut nya akan ditambahkan lagi waktunya dengan melihat antusias dari masyarakat selain itu harga yang ditawarkan juga sedikit murah dibandingkan dengan yang ada di pasaran. Oleh sebab itu dirinya berharap kepada masyarakat di Kabupaten Kepulauan Yapen dan sekitarnya agar dapat hadir di sekitar alun-alun kota Serui untuk mengambil bagian atau membelanjakan kebubutuhan pokok atau kebutuhan hari hari dalam pasar murah yang sedang berlangsung.

Manderi menjelaskan bahwa pasar murah ini adalah kolaborasi dari paguyuban, distributor, serta aparat TNI, karena ini adalah bentuk kolaborasi pemerintah untuk menekan Inflasi tetapi juga kebutuhan-kebutuhan ini dapat terjangkau oleh masyarakat secara khusus menjelang natal dan tahun baru. Penjabat Bupati Welliam Manderi berharap kegiatan ini dapat terus dilakukan dan pemerintah daerah juga akan berupaya untuk mendekatkan pasar murah ini ke setiap distrik dan kampung, sehingga masyarakat bisa membelanjakan dengan cepat dan tak harus ke kota ujarnya