Serui, Penjabat (Pj) Bupati Kepulauan Yapen Welliam R Manderi,SIP.M,Si di dampingin Sekretaris Daerah, ketua DPRD,dan kepala dinas Pendidikan dan Kebudayan menghadiri penutupan kegiatan Training of Trainer (ToT) Pembelajaran Matematika dengan metode pada jumat 27/10/203 di gedung Silas Papare Serui.

Melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kerjasama dengan Yayasan Teknologi Indonesia Jaya Jakarta dalam rangka kegiatan ToT Pembelajaran Matematika dengan metode Gampang, Asik dan menyenangkan (Gasing), kegiatan ini telah berlangsung sejak tanggal 9/10/2023.

Dalam sambutan Pj Bupati mengucapkan banyak terimksh kepada Yayasan Teknologi Indonesia Jaya Jakarta dan semua pihak yang telah berkontribusi dalam kegiatan ToT Gasiang pembelajaran Matimatika ini.

Pj Bupati berharap anak-anak bisa semangat dan menjadi lebih baik lagi bukan hanya di matimatika tetapi di mata pelajaran lainnya juga.

Untuk para guru harap Pj Bupati, bisa lebih kreatif lagi dalam memberikan pelajaran matematika agar membantu siswa dalam penyerapannyapenyerapannya sehingga bisa tercipta admosfir pembejaran yang menyenangkan. Selanjutnya Pj Bupati menutup kegiatan dengan melepas tanda peserta serta menyerahkan langsung sertifikat kepada para peserta. (*)

Liputan/Foto : Janet Woisiri