Serui – Usai Membuka acara Pelatihan Menjahit di Distrik Kurudu, Dengan menempuh jalur laut dengan menggunakan Speedboat Pj Bupati Kepulauan Yapen Cyfrianus y Mambay bersama rombongan melanjutkan perjalanan ke PT. SWPI guna melakukan Rapat Bersama Pimpinan PT. SWPI pada Selasa, 04/07/2023.

Diketahui Pj. Bupati Cyfrianus y Mambay bersama Waket 1 DPRD Jasten simanjuntak, Wakil Ketua 2 DPRD Fridolin Warkawani dan juga Kedis Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Rosita Mambay, M. Pd, melakukan rapat di Gedung Kaca Milik PT.SWPI.

Usai melakukan Rapat, Pj. Bupati Cyfrianus y Mambay saat diwawancarai menjelaskan bahwa Rapat Tersebut untuk Membahas tentang pembayaran pajak Perusahaan kepada pemerintah daerah yang mana hal tersebut dilakukan guna Peningkatan PAD sehingga pembayaran pajak perusahaan ke daerah sesuai prosedur yang sudah ada dan tidak mengalami kebocoran.

” Guna meningkatkan PAD Pemerintah Daerah bersama DPRD melakukan Rapat dengan Pihak PT.SWPI untuk membahas Pembayaran Pajak Perusahaan kepada daerah apakah sudah sesuai Prosedur yang sudah ada dan tidak mengalami kebocoran kemana – mana,” Ungkanya.