Serui – Asisten 1 Pemerintahan dan Kesra Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Yapen, Ir Edi N Mudumi, memimpin Apel Gabungan Senin Pagi, pada 26/06/2023 dalam arahannya Dirinya mengajak semua mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa secara khusus melihat tingkat kehadiran ASN yang sedikit dari biasanya.

Tak hanya itu, Ada beberapa hal yang disampaikan Pembina Apel dimana terkait LHP BPK-RI akan berakhir pada 16 Juli, sehingga diharapkan kepada seluruh pimpinan OPD agar memperhatikan hal hal yang menjadi rekomendasi dari BPK RI. Sementara itu Dari inspektorat terkait penilaian integritas yang telah disampaikan kepada pimpinan OPD dengan batas waktu pada 20 Juli maka diharapkan dapat menjadi perhatian serius dari pimpinan OPD dan menjadi bagian yang harus dilaporkan ke KPK di Jakarta Ujarnya Asisten 1 pemerintahan dan Kesra juga menjelaskan bahwa Hari ini juga dilaksanakan gelar pasar murah, yang menjual berbagai aneka sembako yang dilaksanakan di alun alun kota Serui, sehingga bagi ASN dan warga masyarakat dapat memanfaatkan momen ini.

Dan kepada peserta ujian dinas diharapkan peserta hadir tepat waktu dan akan dibuka hari ini pada di aula SMA 1 Serui. Terpantau hadir beberapa pimpinan OPD, serta pejabat Esalon III dan staf

Foto: Humas Yapen