Serui – Mewakili Pj. Bupati Cyfrianus Y Mambay, Assisten ll Setda Oktovianus Ayorbaba, SE., S.Sos., M.Si., Menghadiri Acara Pembukaan Basic Training ( LK 1 ) Himpunan Mahasiswa Islam ( HMI ) Komisariat Persiapan Yapen pada Jum’at, 19 Mei 2023 di Aula Gedung Serbaguna Masjid Agung Darussalam Kabupaten Kepulauan Yapen.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Danramil 1709.01 Yapsel. Kapt. Inf. Masngudi,
Kepala Badan Kesbangpol Sonny Woria. S. Pd. M.T, Kepala Kantor Perum Bulog KCP Serui Sarman SE, Perwakilan Ketua Pengadilan Negeri Kepulauan Yapen, Ketua KNPI Yapen Ebson Sembai, Ketua GMNI Yapen Salmon Robaha. S.IP, dan juga Ketua MD KA-HMI. Achmad Nur Bennu, Serta Para Alumni Himpunan Mahasiswa Islam yang tergabung dalam Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Indonesia ( MD KAHMI) Kab. Kepulauan Yapen dan Kab. Waropen.

Dalam Sambutannya Assisten ll Setda Oktovianus Ayorbaba, Mengucapkan Selamat Milad HMI yang ke-76 tahun dan juga Pembukaan Basic Training (LK 1) Angkatan Pertama di Kabupaten Kepulauan Yapen, Oktovianus Ayorbaba juga Berharap
Melalui Momentum ini HMI senantiasa solid dalam internal kepengurusanNya serta semakin maju dalam kiprah dan pergerakannya, khusus di wilayah Kabupaten Kepulauan Yapen dan Waropen.

” HMI senantiasa solid dalam internal kepengurusanNya serta semakin maju dalam kiprah dan pergerakannya.”

Ayorbaba juga berpesan agar para Anggota HMI di Yapen dan Waropen dapat mendukung terciptanya kondisi daerah yang aman, damai dan kondusif mengigat Organisasi HMI merupakan Organisasi terbesar di Indonesia.