Serui – Pj. Bupati Kepulauan Yapen Cyfrianus Y Mambay Bersama Forkopimda, Sekertaris Daerah, Pengurus Pokja Paud Provinsi Papua, Para Asisten Sekda, Para Kepala – kepala Distrik, Pengurus PKK, dan juga Guru – guru TK dan Paud menghadiri acara Pengukuhan Bunda Paud Kabupaten, Bunda Paud Distrik dan juga Kelompok Kerja ( Pokja ) Bunda Paud Kabupaten Kepulauan Yapen di Silas Papare pada Kamis, 23/02/2023.

Mengawali sambutannya Cyfrianus y Mambay mengucapkan selamat kepada pengurus Pokja Kabupaten dan Distrik yang baru saja dilantik dan dikukuhkan, Cyfrianus berharap amanah dan tanggung jawab yang diberikan kepada para pengurus Pokja Kabupaten dan Distrik dapat dilakukan dengan baik dan dengan tanggung penuh jawab.

Cyfrianus juga meminta agar organisasi tersebut dapat memberikan perhatian yang serius bagi anak – anak Usia Dini di kabupaten kepulauan yapen dan juga anak – anak di Distrik – distrik khususnya dalam hal Pendidikan yang berkualitas.

” Semoga amanah yang di emban di pundak bapak dan ibu dapat dilaksanakan dengan baik dan dengan penuh rasa tanggung jawab.”

Pj. Bupati Cyfrianus y Mambay juga menambahkan agar Pengurus Paud Kabupaten Kepulauan yapen dapat terus membuat hubungan kerja dan Sinergitas dalam penyelenggaraan Paud dengan Pengurus Paud di Provinsi, sehingga penyelenggaraan paud di kabupaten dapat sejalan seirama dengan penyelenggaraan di tingkat Provinsi.