Serui – Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Kepulauan Yapen menggelar ibadah Natal bersama, dengan tema “MAKA PULANGLAH MEREKA KE NEGERI MEREKA MELALUI JALAN LAIN”(Matius2.12). Yang di laksanakan pada sabtu 03 /12/2022, bertempat di gedung gereja Simon Petrus Menawi Distrik Angkaisera, Dihadiri oleh PJ Bupati Yapen,Ketua TP PKK Kepulauan Yapen Ny. Rosita Mambay, M. Pd., Pemimpin khotbah pada Natal ini pendeta Yanne Manori, S, si.

Pada kesempatan ini PJ Bupati dalam sambutannya menyampaikan melalui tema Natal ini mengajarkan kita sebagai warga jemaat, warga masyarakat bangsa dan negara untuk mengingat bahwa keselamatan itu ketika Yesus lahir dia mampu memberikan keselamatan itu. “Oleh karna itu perayaan Natal ini harus memberikan kekuatan bagi kita, sukacita yang melebihi segalanya. Karna Yesus telah lahir memberikan keselamatan bagi kita semua, dia sangup melewatkan kita dari segala tantangan, dan kejahatan apapun dia sangup membawa kita keluar dari segala persoalan yang ada. ” Pj Bupati juga menambahkan dalam segala pekerjaan, Kita tidak perlu khawatir karna Yesus beserta kita.

Tema ini menguatkan kita bahwa kita tidak sendiri lagi, karna Tuhan bersama dengan kita, Pj Bupati mengajak PKK dan kita semua, untuk harus hidup bersahabat dan berdampingan dengan semua kalangan baik Asn, masyarakat, umat Tuhan dan siapa saja mari hidup dengan menujukan kasih, seperti yang telah Yesus tunjukan kepada 3 orang majus, sehingga kabupaten yang kita cintai ini, akan tetap aman dan damai, serta pembangunan dapat di laksanakan untuk kemajuan Yapen yang kita  cintai.

Usai indah perayaan Natal di lanjutkan dengan pembagian bingkisan Natal kepada anak-anak sekolah Minggu, dan di lanjutkan dengan jamuan kasih bersama warga jemaat dan masyarakat Distrik Angkaisera.

Humas Pemda