Serui – Tersisa 3 hari menjelang purna tugas kepemimpinan Bupati Kepulauan Yapen Tonny Tesar, S.Sos bersama Wakil Bupati Frans Sanadi, B.Sc, S.Sos, MBA, selama 2 periode, Bupati Tonny Tesar menyampaikan secara langsung ucapan selamat atas ditunjuknya pejabat Bupati Kepulauan Yapen yang akan memimpin Kabupaten Kepulauan Yapen pasca purna tugas kepemimpinannya.

Hal ini disampaikan secara langsung ketika usai menghadiri kegiatan penyerahan paket bantuan green house dan bibit sayuran hidroponik kepada kelompok penerima manfaat, pada hari Kamis, 13 Oktober 2022.

“Saya Bupati Kepulauan Yapen bersama Sekretaris Daerah, para asisten serta pimpinan OPD Kabupaten Kepulauan Yapen, mengucapkan selamat dan sukses kepada saudara Cyfrianus Y Mambay, S.Pd, M.Si yang ditunjuk oleh negara untuk menjabat sebagai bupati Kabupaten Kepulauan Yapen ” ujarnya

Bupati Tonny Tesar juga turut mengajak semuanya untuk berdoa agar pejabat bupati yang akan memimpin Kabupaten Kepulauan Yapen nantinya amanah dan sukses melaksanakan tugas Negera. Pelantikan pejabat Bupati Kepulauan Yapen akan berlangsung di Jakarta pada 17 Oktober mendatang.