Menjelang hut RI ke-77 sejumlah kegiatan dan lomba di laksanakan ,antaranya lomba lari 10km putra pada jumat 12/08/2022, pukul 09.00 Wit.

Berpartisipasi dalam lomba ini 219 peserta putra dari berbagai usia,lomba di mulai dari mokas dan finish di lapangan sapta marga kodim 1709/Yawa.

Turut hadir dalam melepas peserta lomba,Sekda Kepulauan Kepulauan Yapen,Dandim 1709/Yawa ,ketua DPRD Kabupaten Yapen,Staf ahli dan beberapa kepala Opd.

“ Melihat usia yang mengikuti lomba hari ini mulai dari yang muda sampai yang sudah berumur tetapi tetap berpartisipasi,ini menunjukan jiwa semangat patriotrisme dari kita semua sebagai warga negara Republik Indonesia yang mencintai negara kita “ tutur ketua DPRD dalam arahan singkat sebelum melepaskan para peserta lomba.

Serta bagi para peserta beliau juga berpesan “Untuk para atlit yg hari ini mengikuti lomba,ikutilah perlombaan dengan baik sesuai dengan aturan yang telah di sampaikan panitia,karna bila tidak sesuai aturan akan diskualifikasi dari lomba “

Ketua Dprd juga mengucapkan terima kasih kepada semua peserta yang telah ikut serta dalam lomba lari 10km hari ini.

   

Sebagai info yang meraih Juara pertama dalam lomba lari 10km adalah Marten Awarari, No peserta 177 dengan waktu tempuh 44.17.78, di susul No peserta 49, dan 03.

( Foto : Tim Liputan Prokopim Pemda )