Panduami – Memperingati hari raya idul Adha, 1443 Hijriah yaang jatuh di hari minggu, 10/07/2022, plt Sekretaris Daerah Erny Renny Tania bersama Komunitas Mari Berbagi menghadiri pemotongan hewan kurban di salah satu titik pemotongan, yaitu di Masjid Al Hikmah Panduami.

Kehadiran nya kali ini juga untuk menyaksikan langsung pemotongan hewan kurban. Dimana untuk lokasi masjid Al Hikmah, di potong 2 ekor Sapi, yang di Disumbangkan oleh Plt Sekda bersama Keluarga, serta 1 Ekor Sapi dari Sumbangan KMB (Komunitas Mari Berbagi).

Dijelaskan Asisten 1 Pemerintahan dan Kesra yang kini menjabat sebagai Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah, Erny Tania bahwa Kegiatan ini telah rutin dilaksanakan setiap tahunnya di Masjid Al Hikmah Panduami pada momentum Idul Adha

Setiap tahun kami komunitas selalu menyumbang 1 ekor sapi ke masjid panduami, cuma karena tahun ini di berikan rejeki jadi bukan hanya 1 sapi saja dari komunitas tapi saya, suami dan anak-anak bisa menyumbangkan 1 ekor lagi untuk dkurbankan secara pribadi” ujarnya

Dirinya juga berharap agar di tahun-tahun yang akan datang dapat lebih banyak berkurban. Dalam kegiatan ini pelaksana Tugas sekretaris daerah didampingi juga oleh staf ahli Bupati bidang perekonomian keuangan dan pembangunan kepala bagian ortal sekretariat daerah serta perwakilan dari kelompok sedekah Jumat berkah dan beberapa anggota komunitas mari berbagi.

Foto : Astry Jeanet Woisiri

Editor : Andrew Woria