Ini Dia, Kepengurusan Perkumpulan IKT Kepulauan Yapen Periode 2022-2027 yang diKukuhkan Bupati Tonny Tesar

Serui – Perkumpulan Ikatan Keluarga Toraja Kabupaten Kepulauan Yapen terus bersinergi dalam kemitraan serta menjalin hubungan kerjasama yang baik dengan pemerintah daerah. Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Perkumpulan Ikatan Keluarga Toraja Kabupaten Kepulauan Yapen, Roy Palunga yang ditemui media pasca dikukuhkan sebagai Ketua Perkumpulan IKT Periode 2022 – 2027 oleh Bupati Kepulauan Yapen, Tonny Tesar, S.Sos pada hari Selasa, 24/05/2022 di Gedung Tongkonan Serui. Pelantikan dan Pengukuhan didasarkan pada Surat Keputusan (SK) Pengurus IKT Kabupaten Kepulauan Yapen Nomor : 11/TAP-MD-III/IKT — KY/V/2022 Tanggal 6 Mei 2022, tentang Badan Pengurus Perkumpulan IKT Keluarga Toraja Kabupaten Kepulauan Yapen periode 2022 – 2027.

Adapun pengurus inti yang dikukuhkan antara lain : Roy Palunga selaku ketua Perkumpulan IKT Keluarga Toraja Kabupaten Kepulauan Yapen, Wakil ketua I Markus Marjunata, SE, S. Sos,. Wakil ketua II Yurdius Paserang, SE,.Wakil ketua III Andrianto Tandungan, SE

Sementara Sekretaris Umum Piter Pulung, A. MdT,. Wakil sekretaris Samen Palembangan, S. Kom,. Bendahata Umum Sarah Selfie Labiran, S. Pd,. dan Wakil bendahara Marlin Sambao, S. Pd.

Bupati Tonny Tesar juga mengucapkan selamat kepada pengurus baru Periode 2022 – 2027 yang ditetapkan melalui Musyawarah Daerah Perkumpulan IKT Kabupaten Kepulauan Yapen pada 6 Mei 2022 lalu.

Orang No 1 di Kepulauan Yapen ini juga berpesan agar IKT terus menjalin kerjasama dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah, antar umat beragama serta suku maupun organisasi lainnya yang ada di Kabupaten Kepulauan Yapen.Hal ini disampaikan Bupati Tonny Tesar yang didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Yapen Ny. dr. Suhenny Tesar, pada saat Pengukuhan Pengurus IKT Kepulauan Yapen, terpantau hadir Plt. Sekda Erny R. Tania, S. IP, Forkopimda, sejumlah Pimpinan OPD, Tamu undangan, dan Warga IKT.

Sementara itu ketua IKT Kepulauan Yapen Roy Palunga menyampaikan rasa terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Kepulauan Yapen karena telah meluangkan waktu untuk melakukan pelantikan Badan pengurus baru IKT Kabupaten Kepulauan Yapen.

“Sebagai ketua yang masih mendapatkan kepercayaan oleh warga IKT, dikepemimpinan saya ini, Perkumpulan Keluarga Toraja Kabupaten Kepulauan Yapen akan terus bermitra dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah guna mendukung kemajuan pembangunan diberbagai bidang Sektor. Ungkapnya

foto : Robby Mesak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp chat