Apel Senin Pagi, Ini Amanat Pembina Apel.

Serui – Jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Yapen, mengikuti Apel pagi mengawali minggu kerja pertama pada Hari Senin, 23/05/2022 di halaman kantor sekretariat daerah. Dipimpin oleh kepala Bappeda Kepulauan Yapen Rony T. Ayorbaba

Apel pagi berlangsung khidmat dan diikuti oleh Staf Ahli Bupati, Para Asisten Sekda, Jajaran Pimpinan OPD, seluruh staff dan para pegawai ASN serta di ikuti oleh para analis kebijakan para kabag para kasubag di lingkup Setda, dengan tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Pada apel pagi, kepala Bappeda dalam amanatnya, menginformasikan bahwa terkait dengan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) pada program rencana kerja daerah sebagai kebijakan pembangunanpembangunan di kabupaten Kepulauan Yapen.

Diharapkan kepada OPD-OPD yang turut dalam memberikan kontribusi IPM, agar bisa mengontrol kembali, apakah ada program kegiatan yang tidak subtansi sehingga tidak mendorong kenaikan pada IPM, karena melihat kembali capaian-capaian, dalam pelaksanaan penyusunan rencana pembangunan daerah dan mengevaluasi RPJMD 2018-2022, diketahui bahwa masih banyak yang perlu diperbaiki, IPM rata-rata nasional berada di angka 70, sedangkan kabupaten Kepulauan Yapen memiliki IPM 68 dibawah rata-rata.

Harap kepala Bappeda Kepulauan Yapen Lanjutnya, Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak ibu Pimpinan OPD dan Staf ASN yang sampai pada hari ini tetap konsisten dalam menjalani tugas-tugasnya sebagai pegawai negeri sipil dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Yapen.

Foto : Istimewa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp chat