Bupati Tonny Tesar, Menghadiri Pemberkatan Nikah Dari Regina Nasnalisa Raubaba, Putri Pertama Ketua DPRD Yapen

Kepulauan Yapen, Serui – Bupati Tonny Tesar, S. Sos menghadiri pemberkatan nikah dari Regina Nasnalisa Nollan Raubaba, anak dari Keluarga Raubaba-Worabay dan Harmoko Ruwayari, anak dari Keluarga Ruwayari-Rumakat di GKI Pniel Serui Pantai. Pada Senin, 23 Mei 2022. Ibadah dipimpin Pdt. Maria Mayor, S. Si.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Tonny Tesar menyampaikan atas nama Pemerintah kabupaten Kepulauan Yapen, Pribadi dan Keluarga mengucapkan selamat kepada Harmoko dan Regina yang baru saja di teguhkan dalam pemberkatan nikah kudus sebagai satu keluarga baru.

“Kiranya selalu menjadi keluarga kristen yang taat, menjadi teladan bagi jemaat dan masyarakat, serta hadirkan Tuhan selalu dalam membina bahtera Rumah Tangga,”ucapnya.

Seusai ibadah pemberkatan nikah dilangsungkan dengan nikah pencatatan sipil. dipimpin Kadis Dukcapil Kabupaten Kepulauan Yapen dan disaksikan oleh kedua belah pihak.

Turut hadir, Plt. Sekda Erny R. Tania, S. IP, Para Pimpinan OPD, Keluarga Kedua Mempelai, Tamu Undangan dan Warga Jemaat.

( Foto : Robby Mesak )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp chat