Serui – Bupati Kepulauan Yapen, Tonny Tesar,.S.Sos menghadiri Ibadah Fajar Paskah 2022 di GKI Yeditia Serui Laut. Dari Lokasi Gedung Gereja, Bupati Tonny Tesar di dampingi oleh Forkompinda, Ketua Klasis GKI Yapen Selatan, Ketua FKUB Kabupaten Kepulauan Yapen serta Jemaat melakukan Pawai Obor menuju ke Monumen Kasih Aruisai. 

Ibadah paskah 1 di Lokasi Monumen Kasih ini di Pimpinan secara langsung oleh Ketua Klasis GKI Yapen Selatan, Pdt. Resly Birahy, S.Th yang menyampaikan Tema Firman Tuhan yaitu Kebangkitan Kristus dasar Kebangkitan Orang Percaya yang terangkat dalam dalam Kitab Perjanjian Baru 1 Korintus 15:1-11.

Bupati Tonny Tesar dalam sambutannya mengatakan bahwa semua umat Tuhan harus merasa teguh dengan kebangkitan Tuhan Yesus, dan mendapat pengharapan bahwa Tuhan kita hidup dan maut telah dikalahkan dan semua akan diselamatkan. dijelaskan Bupati bahwa Hari ini tidak direncanakan ibadah paskah di Mokas Namum inilah rencana Tuhan, dirinya mengajak umat Tuhan terus berdoa dalam pengharapan bahwa Tuhan Yesus telah bangkit serta mengingatkan kembali bahwa paskah ini harus dimaknai sebagai umat yang percaya tetapi harus lebih ranjin dalam beribadah, bekerja, dan berdoa.

Foto : Andrew Woria