Serui – Aty Kodong artis Penyanyi Jebolan D’Academy Asal Selayar Sulawesi Selatan, dijamu makan malam oleh Wakil Bupati Frans Sanadi, B.Sc., S.Sos., M.B.A., yang di dampingi Staf Ahli Bupati Ir. Edi Noca Mudumi, M.Si dan juga Assisten 3 Setda Ir. Wahyudi Irianto, selain itu dalam acara ini juga turut hadir pimpinan dan Anggota Himpunan Keluarga Maros ( Hikmas ) di Kab. Kepulauan Yapen. (Senin, 21/03/2022)

Diketahui kedatangan Aty Kodong ke Kab. Kepulauan Yapen untuk menghadiri Acara Hut Himpunan Keluarga Maros Yapen yang ke-25 Tahun.

Saat ditanyai tanggapanya tentang Yapen, Aty Kodong menyampaikan rasa harunya dan Bahagia melihat Antusias Masyarakat di Kepulauan Yapen, Khususnya Masyarakat Maros atas kehadirannya. Selain itu Ia juga sangat terkesan dengan Keindahan Pariwisata yang ada di Kepulauan Yapen sehingga ia Berharap suatu saat nanti bisa kembali lagi untuk dapat mengexplore Pariwisata.

” Saya baru pertama kali menginjakan kaki di Kab.kepulauan Yapen dan Kesannya luar biasa dimana ada beberapa Destinasi Pariwisata yang sempat saya datanggi, Mungkin Next time saya datang lagi ke Yapen untuk mengexplor pariwisata di Yapen.”

Tidak hanya itu, Aty juga mengajak masyarakat diluar Yapen untuk berkunjung ke Kepulauan Yapen, menikmati keindahan pariwisata yang ada, sebab menurutnya rugi apabila sudah ke Papua, Namun belum sampai ke Kepulauan Yapen.

” Rugi kalau ke Papua tapi belum sampai ke Kab. Kepulauan yapen.”

Sementara itu, Wakil Bupati, Frans Sanadi berharap kedatangan seorang Artis kondang ini, dapat membantu Pemerintah Daerah untuk mempromosikan Potensi Pariwisata di Wilayah Pemerintahannya ini, sebab saat ini Kepulauan Yapen memiliki Beberapa spot Wisata yang Menarik seperti Tugu Monumen Kasih, spot wisata Manabay, Serui Laut, Pulau Mandena dan juga terdapat beberapa Spesies Hewan seperti Cendrawasih dan Penyu Belimbing yang masih di jaga dengan baik oleh masyarakat.

” Kita berharap beberapa Destinasi Wisata yang sempat di kunjungi dapat di promosikan keluar Papua sehingga banyak orang yang dapat mengetahui Pariwisata di Kab. Kepulauan yapen.”