Serui РWakil Bupati Frans Sanadi, B.Sc., S.Sos., M.B.A., melantik 7 Orang Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Yapen,Dalam kegiatan tersebut yang bertempat di ruang rapat Setda, pada hari Rabu 23/02/2022, hadir juga  Plt. Sekda Erni R Tania, S.IP, Staf Ahli Bupati, Para Asisten setda, para Pimpinan OPD dan juga ASN dilingkungan Setda.

Dalam sambutanya Frans Sanadi berharap Masyarakat dapat menyikapi dengan Baik dan Bijaksana dengan adanya Pelantikan tersebut, dan masyarakat dapat memberikan dukungan kepada para Pejabat yang dilantik sehingga mereka dapat bekerja dan melaksanakan amanah dan tugas yang dipercayakan secara maksimal dan penuh tanggung jawab. Frans Sanadi juga berharap para pejabat yang telah dilantik dapat menunjukan keteladanan yang baik dalam hal Kepribadian dan Intergritas agar dapat dihormati dan dihargai oleh masyarakat di lingkungan kerja maupun di masyarakat luas.

” Tunjukanlah keteladanan yang baik dalam hal Kepribadaian dan Intergritas agar saudara akan senantiasa dihormati dan dihargai oleh setiap orang di lingkup kerja saudara maupun di tengah – tengah masyarakat.”

Berikut Nama – nama Pejabat yang dilantik

  1. HEGEL STEVANUS YAWANDARE, S.IP, Jabatan sebelumnya Kepala Distrik Windesi, Jabatan baru Kepala Distrik Yapen Timur di Dawai.
  2. CARLES ANDRES DOUGLAS WAIMBO, S. STP, Jabatan sebelumnya Pelaksana pada sekretariat Kabupaten Kepulauan Yapen di Randawaya, Jabatan baru Kepala Distrik di Teluk Ampimoi di Randawaya.
  3. ANDARIAS ASER KAISIRI, SS, Jabatan sebelumnya Sekertaris Distrik Wonawa di Wooi, Jabatan baru Kepala Distrik Wonawa di Wooi.
  4. WILLEM BAREND AREBO, SE, Jabatan sebelumnya Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Umum di Distrik Yapen Selatan, Jabatan baru Sekertaris Distrik Wonawa di Wooi.
  5. HELSIANTO PONGRATTE, AP, Jabatan sebelumnya Pelaksana pada Sekertariat Daerah, Jabatan baru Kepala bidang Pemasaran Pariwisata pada Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga.
  6. SAREGHOI SOSTENES NATANIEL NUSSI, S.STP, Jabatan sebelumnya Pelaksana pada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Jabatan baru Kepala bidang pengaduan, Kebijakan dan Pelaporan Layanan pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.
  7. LURAAT TARIBAB, SE, Jabatan sebelumnya Kepala Seksi pemberdayaan masyarakat pada Distrik Yapen Barat, Jabatan baru Lurah Ansus Kabupaten Kepulauan Yapen.

Khususnya bagi Para Kepala – kepala Distrik Frans Sanadi meminta agar dapat Proaktif dalam melaksanakan fungsi pengawasan terhadap jalannya Pemerintahan, Pendidikan, Kesehatan dan Perekonomian masyarakat di Wilayah kerja, Termasuk terhadap pengelolaan dana desa.

( Foto : Vj Polanunu )