Reporter : Robby Mesak

Kepulauan Yapen – Wakil Bupati Frans Sanadi yang didampingi Plt Sekretaris Daerah Erny Tania, bersama Panitia HUT Kabupaten Kepulauan Yapen ke-53 menggelar pertemuan lanjutan bersama sejumlah Komunitas dalam rangka semarak HUT ke-53 Tahun. Pertemuan ini berlangsung di ruang kerja Wakil Bupati Frans Sanadi serta mendengar Rencana Aksi Kegiatan oleh Komunitas Penggerak yang akan memeriahkan HUT Kabupaten Kepulauan Yapen.

Direncanakan pada tanggal 5 Maret nanti ada sejumlah agenda kegiatan yang berlangsung mulai dari perlombaan, jalan santai, hingga puncak upacara akan berlangsung pada Senin, 7 Maret 2022 di lapangan Trikora Serui, Selain itu akan berlangsung juga kegiatan perlombaan vlog, Senin budaya hingga penanaman 53 Bunga di Lokasi RSUD Serui.

 Wakil Bupati Frans Sanadi pun menyambut baik Rencana Kegiatan ini, dan meminta agar Panitia HUT Kabupaten dapat menyingkronkan semua agenda kegiatan tersebut sehingga tidak terkesan berjalan sendiri, Wabup Frans menambahkan bahwa di usia ke-53 tahun ini sekaligus menjadikan semangat gelora sidang sinode GKI ke XVIII di Waropen, dimana Kabupaten Kepulauan Yapen merupakan Tuan Rumah Transit Yapen.

( Foto : Robby Mesak )