Reporter : Robby Mesak

Kepulauan Yapen – Ibadah pengucapan syukur hari ulang tahun ke-63 Gereja Pantekosta di Indonesia Jemaat Ekklesia Serui Kota. Pada sabtu, 12/02/2022. Dihadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Yapen, Frans Sanadi, B. SC, S. Sos, MBA.,Perayaan HUT Ke-63 ini, diawali dengan Ibadah Syukur yang berjalan khidmat dan penuh suka cita dipimpin oleh Hamba Tuhan Yafet Nessi dan Pelayanan Firman Tuhan oleh Pdt. Robert Y. Horik, MH, MA.

 Dalam mengawali sambutan, Wakil Bupati Frans Sanadi menyampaikan Atas Nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Yapen mengucapkan selamat atas pertambahan usia setahun yang Tuhan Anugerahkan bagi Jemaat.

“Dengan bertambahnya usia Jemaat GPdI Ekklesia Serui Kota, Semoga persekutuan yang teguh dapat terus terjaga ditengah jemaat, begitupula bertambahnya semangat dan loyalitas dalam pelayanan serta terjalin selalu kerja sama yang harmonis dengan pemerintah dan dengan denominasi gereja yang lain.” Ujar Frans

Dikatakan Frans, momentum pengucapan syukur malam ini, dapat juga dijadikan sarana instrospeksi bagi jemaat Gpdi Ekklesia Serui kota untuk mengevaluasi program-program yang telah dijalankan sejauh ini guna peningkatan pelayanan kedepannya,sementara itu Ketua Majelis Daerah GPdI Papua, Pdt Timotius Dawir, M. Th menyampaikan sambutannya dirinya berjalan berharap Jemaat dan Umat Tuhan Jangan pernah kuatir dan takut jika engkau menanam dan menabur yang baik maka engkau akan menuai juga yang baik.

Terpantau hadir Perwakilan Polres Kabupaten Kepulauan Yapen, Kodim 1709 Yawa dan Hamba-Hamba Tuhan dari setiap Denominasi Gereja di kota Serui.

( Foto : Robby Mesak )