Reporter : C.R.I

kepyapenkab.go.id, Yapan  – Sehari selepas Natal, Bupati Kepulauan Yapen, Tonny Tesar, S.Sos hadiri ibadah minggu yang dilanjutkan dengan Peneguhan Sidi, Pemberkatan Nikah kudus 5 pasangan dan Pembaptisan bertempat di Jemaat GKI Diaspora Yapan. (Minggu, 26/12/2021).

Awali sambutannya, Bupati menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah dan pribadi mengucapkan selamat merayakan Natal dan selamat menyongsong tahun baru bagi seluruh warga jemaat GKI Diaspora, kiranya terang sukacita Natal senantiasa menerangi dan menyertai kehidupan sepanjang tahun 2022 dan cinta kasih Kristus senantiasa akan menggerakan kita untuk hidup dalam persaudaraan.

Selain itu ia juga menyampaikan selamat kepada 5 keluarga yang pada hari ini berbahagia melaksanakan pemberkatan nikah kudus, kiranya apa yang telah diucapkan oleh 5 pasangan ini benar-benar berasal dari lubuk hati yang terdalam serta bertanggungjawab dalam menjaga dan memelihara apa yang telah dipersatukan oleh Tuhan dan dapat menjadi keluarga yang takut akan Tuhan.

Dan terkait pergumulan warga jemaat terkait ganti rugi tanaman dan tanah, Bupati Tonny menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah ia akan berikan bantuan sebesar Rp 20.000.000.

(Foto : C.R.I)