Reporter : C.R.I

Kepyapenkab.go.id, Serui – Pelepasan Jenazah Pdt. Yulens Ayomi, S.IP., Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Yapen dari partai Nasional Demokrat berlangsung di gedung DPRD Kabupaten Kepulauan Yapen, yang dihadiri dua Bupati yakni Bupati Kepulauan Yapen dan Bupati Waropen.

” Atas nama Pribadi, Keluarga, saya dan saudara Wakil Bupati dan seluruh jajaran pemerintah daerah, saya menyapaikan ucapan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya atas dipanggil pulangnya saudara terkasih kita Bpk. Alm. Pdt. Yulens Ayomi, dan tentunya teriring doa kiranya Almarhum mendapat tempat yang manis dipangkuan Allah Bapa di Surga serta keluarga yang ditinggalkan, agar diberikan ketabahan, kekuatan iman dalam pencobaan ini”. Ucap Bupati Tonny dalam pesan dan kesan belasungkawannya. (sabtu,18/12/2021)

Bupati juga melanjutkan bahwa kesannya terhadap sosok almarhum semasa hidup dikenal sebagai sosok yang baik, sosok yang tenang dan sosok yang selalu memberikan contoh dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam menjalankan tugas sebagai anggota dewan. Bupati juga sempat menceritakan bahwa selama ia dan Wakil Bupati melakukan kegiatan Politik, sosok Alm. Pdt. Yulens Ayomi ini selalu hadir sebagai seorang yang rajin dan tekun untuk memberikan dukungan dan semangat, dengan memimpin doa setiap hari dan oleh karenanya keberhasilan dan kesuksesan pergumulan politik yang telah tercapai ini Bupati percaya Bahwa Doa orang benar jika dilakukan dengan sungguh-sungguh besar kuasanya dan ini telah dilakukan oleh sosok almarhum.

Sementara itu dalam pesan belasungkawanya, Bupati Waropen, Yermias Bisai juga menyampaikan mewakili keluarga besar Waropen diantaranya teman-teman mantan anggota DPRD Kabupaten Waropen periode 2009 – 2014, menyampaikan ucapan Turut Berduka yang sangat amat mendalam atas dipanggil pulangnya kakak kekasih Bpk. Alm. Pdt. Yulens Ayomi.

Bupati Yermias berpesan kepada keluarga yang ditinggalkan, agar mari berdamai satu dengan yang lainnya sehingga perjalanan almarhum dapat diterima di sisi Yang Maha Kuasa.

Turut hadir juga dalam memberikan penghormatan terakhir dalam pelepasan jenazah ini Wakil Bupati Kepulauan Yapen, Frans Sanadi, B.Sc, S.Sos, M.B.A., Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Yapen, para kepala OPD Kabupaten Kepulauan Yapen serta keluarga dari Almarhum.

(foto : C.R.I)