Ini Pesan Bupati Kepada 8 Kepala Kampung yang baru saja dilantik.

Reporter : Vijay Polanunu

Serui – Bupati Kepulauan Yapen, Tony Tesar, S.Sos melantik 8 Kepala Kampung Periode 2021 – 2027 pada Sabtu, 04/11/2021 yang berlangsung di Gedung Silas Papare.

Dalam kegiatan tersebut hadir para Asisten Sekda, Forkopimda, Kepala – kepala OPD dan juga para Kepala Distrik.

Dalam sambutanya Bupati Tony Tesar berpesan kepada para kepala kampung yang dilantik, untuk dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan oleh masyarakat dengan baik, dalam menjalankan tugas – tugas pemerintahan dan Pembangunan, serta dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat di wilayah kerja atau kampung yang di Pimpin.

Terdapat 3 hal penting yang menjadi perhatian untuk para kepala kampung yang menjadi harapan Bupati yakni para kepala kampung diharapkan dapat mengutamakan kepentingan pembangunan dan kepentingan masyarakat kampung dari pada kepentingan pribadi ataupun kepentingan Golongan ataupun Kelompok, dapat menunjukan seorang pemimpin yang adil, bijaksana, transparan dalam penggunaan dana desa, serta ia berharap tidak mendengar lagi adanya sungutan dari Masyarakat kampung terkait dana desa yang tidak digunakan sebagaimana ketentuan yang telah berlaku.

” Jangan ada lagi terdengar sungutan dari masyarakat bahwa dana desa tidak digunakan sebagaimana ketentuan yang telah berlaku.”

(foto : Vijay Polanunu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp chat