Berita  

Menerobos Ombak demi menghadiri acara Perayaan Natal Ikatan Keluarga Maluku di Distrik yapen timur.

Reporter : Vijay Polanunu

Serui – Sempat dihantam Ombak dalam perjalanan menuju Awunawai, distrik yapen Timur dalam rangka menghadiri acara Perayaan Natal Ikatan Keluarga Maluku ( IKEMAL ), Hal tersebut tidak mengurungkan semangat dan tekat Bupati Kepulauan Yapen, Tonny Tesar, S.Sos bersama Ketua DPRD, Asisten 1 Setda, Asisten 2 Setda dan para kepala OPD untuk tetap menghadiri acara Perayaan tersebut yang berlangsung di Gor PT.SWPI. Minggu, (05/12/2021).

Dalam kegiatan ini Bupati juga menyempatkan diri untuk menyerahkan sejumlah paket sembako sebagai bingkisan Natal kepada para janda dan duda di wilayah distrik Yapen Timur. Pada kegiatan ini  hadir juga Ketua IKEMAL Kabupaten Kepulauan Yapen, kepala distrik Yapen Timur, ketua Klasis Yapen Timur, serta para pendeta di Wilayah distrik Yapen timur.

Dalam sambutanya Bupati Tonny Tesar menjelaskan walaupun Natal di tahun 2021 ini di rayakan dengan sederhana dan dengan keterbatas, namun mari diringi dengan ungkapan rasa syukur dan suka cita serta dengan hati yang damai sejahtera dalam menyambut hari lahir Yesus Kristus sang Juru Selamat.

Terdapat beberapa pesan penting yang disampaikan oleh Bupati Tonny kepada masyarakat dalam kegiaan tersebut yaitu masyarakat Maluku dapat selalu menerapkan sikap kesederhanaan dalam menjalani kehidupan, kemudian harus saling berbagi kasih dan menjadi duta – duta perdamain yang dimulai dari dalam lingkungan keluarga, sahabat dan Masyarakat, serta diharapkan menjadikan momen Natal di tahun 2021 ini sebagai penerang dalam menuntun perjalanan menuju kehidupan yang lebih berkualitas dan berkenan di mata Tuhan.

(Foto : Vijay Polanunu)