Reporter : Vijay Polanunu

Serui – Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Yapen Frans Sanadi, B.Sc., S.Sos., M.B.A., pada Sabtu, 20/11/2021 menghadiri acara ibadah doa syukur PKB dan juga Peletakan batu pertama pembangunan Gedung Gereja baru Bakal Jemaat GKI Getsemani Wanijan, di kampung Sambrawai Distrik Yapen Utara.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir, Anggota DPRD Fernandes Yawandare, Kepala Distrik Yapen Utara, Kapolpos Yapen utara, Kabag Kesra dan kepala – kepala kampung di distrik Yapen Utara.

Dalam sambutanya selaku pemerintah daerah,Wabup Frans menyambut baik pembangunan gedung gereja yang ditandai dengan peletakan batu pertama,Wabup juga berpesan kepada masyarakat kampung untuk dapat membangun kekompakan dan kebersamaan dalam mengerjakan pembangunan gereja tersebut, serta tidak lupa untuk selalu berpengharapan pada pertolongan dan campur tangan Tuhan.

Sebelum menyelesaikan sambutanya Frans sanadi juga meminta perhatian dari kepala – kepala kampung dan masyarakat di wilayah distrik Yapen utara untuk memberikan dukungan terhadap pembangunan gereja baru Bakal Jemaat GKI Getsemani Wanija mengigat pembangunan tersebut untuk kebutuhan bersama dalam melakukan ibadah.

” Saya minta perhatian dari para kepala kampung dan masyarakat di wilayah distrik Yapen utara agar bisa turut memberikan dukungan terhadap pembangunan gedung gereja baru.”

( Foto : Vijay Polanunu )