Reporter : Robby Mesak

Kepulauan Yapen, Serui – Guna kepentingan dinas dan kelancaran Proses Kegiatan Belajar Mengajar (PKBM), pada Kamis, 04/11/2021 Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Drs. Zakarias Sanuari, MM., didampingi Kabid. SMP, Samuel Numberi, Kabid. SD, Nulius Patay dan Staf menyerahkan Nota Dinas Pelaksana tugas Kepala Sekolah pada Sekolah SD dan SMP.

“Hari ini kami, melaksanakan perintah Bupati Kabupaten Kepulauan Yapen, untuk menyerahkan Nota Dinas Pelaksana Tugas Kepala sekolah pada SD Negeri Yarori, Distrik Yapen Barat, SMP YPK Eklesia Ansus, distrik Yapen Barat serta SD YPK Bethel Poom di Distrik Poom” ujar Zakarias.

Zakarias Sanuari juga mengatakan, hal ini dilakukan bertujuan menindaklanjuti hasil monitoring dari Dinas Pendidikan serta Kunjungan Kerja Bupati bersama Ketua DPRD pada beberapa sekolah yang tidak melakukan Proses  Kegiatan Belajar Mengajar.

Ia berharap dengan telah diserahkannya Nota Dinas  ini, sekolah-sekolah yang selama ini tidak berjalan baik, dapat kembali melakukan proses kegiatan belajar mengajarnya, sehingga anak-anak sekolah dapat bersekolah dengan baik.

Untuk diketahui para penerima Nota Dinas Pelaksana Tugas Kepala Sekolah ini yaitu Yakobus Abubar, A. ma, Pd., (SD Negeri Yarori), Yohanes Taran, S. Pd (SMP YPK Eklesia Ansus) serta kepada Yohanes Marahole ( SD YPK Bethel Poom).

(Foto & Vidio : Robby Mesak)