Reporter : Andrew Woria

Serui – Bupati Tonny Tesar, S.Sos kembali menghadiri Apel Gabungan ASN Senin pagi, 18/10/20201. Dalam apel yang berlangsung dibawah Protokol Kesehatan ini Bupati Kepulauan Yapen, Tonny Tesar, S Sos, dalam Arahannya mengatakan bahwa Perjalanan Panjang telah dilalui dalam kepemimpinan nya bersama wakil Bupati Frans Sanadi, sudah 9 Tahun banyak suka duka tetapi lebih nya banyak kerjasama yang baik yang terjalin PP 0 mulai dari sekretaris daerah, staf ahli Bupati, para asisten sekda maupun staf dalam mendukung kepemimpinan nya bersama wakil bupati selama 9 tahun.

Disisa masa jabatan nya kurang lebih 363 hari ini dapat lebih maksimal dalam memberikan Pelayanan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat di kabupaten kepulauan Yapen. Selain itu secara khusus Bupati Tonny Tesar juga memberikan apresiasi dan terima kasih juga kepada jajaran kesehatan dan semua pihak yang membantu penanganan covid 19 di Kabupaten Kepulauan Yapen. Ditambahkan nya bahwa hampir sudah 2 tahun lebih, situasi Covid-19 Sangat terkendali. Selain itu Hampir 3 Minggu sudah kasus covid di kabupaten kepulauan Yapen 0 (Nol) dan ini luar biasa tutur nya.

“Terima kasih saya sampaikan kepada semua pihak khususnya¬† yang sudah bersamaa kami 9 tahun ini, pada kesempatan yang baik ini juga kami mengucapkan permohonan maaf apa bila ada tutur kata yang tidak berkenan ” ujarnya.

Apel Gabungan ASN Senin pagi ini dihadiri juga oleh Sekretaris Daerah Ir Alexander Nussy, Staf Ahli Bupati, Para Asisten Sekda, Para Pimpinan OPD, serta Pejabat Esalon 3 dan 4 di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Yapen.

( Foto : Robby Mesak )